Internet Gratis Opera Mini Mod dan Three (3)

Three.co.id

3 berawal dari Hutchison Telecom International, salah satu perusahaan layanan telekomunikasi terbesar di dunia, yang memiliki visi untuk memberikan layanan komunikasi hari esok pada masyarakat ini. Dari visi inilah Hutchison CP Telecommunications Indonesia (HCPT) dibentuk dan untuk merealisasikan visi tersebut, HCPT mengoperasikan layanan 2G dan 3G di Indonesia di bawah bendera 3.

3 memang nama yang cukup unik untuk sebuah layanan telekomunikasi selular. Merek 3 sendiri diciptakan agar 3 dapat diaplikasikan ke berbagai negara dengan masyarakat yang berbeda. Merek ini harus dapat beradaptasi dengan budaya lokal namun tetap menjaga identitasnya. Karena itulah 3 disebut Three di Inggris, Australia dan Irlandia, Tre di Italia, Drei di Austria dan di Indonesia kami bangga disebut Tri.

Jadi apa yang akan membedakan kami dengan yang lain? Jawabannya adalah pengalaman ketika Anda menikmatinya. 3 bukan hanya sekedar nomor, lebih dari sekedar layanan 3G / 2G. 3 memberikan layanan-layanan yang menjawab semua yang Anda inginkan. 3 melintasi perbedaan bahasa, budaya dan teknologi, karena 3 membawa perubahan dalam hidup Anda.

Dengan karakternya yang unik, 3 membebaskan Anda dari semua limitasi dan mewujudkan keinginan yang mungkin tidak pernah terlintas di pikiran Anda. Jutaan orang di seluruh dunia sudah membuktikannya.


 

About Me

My photo
Presiden Director of : Monopoly Cell Groups, Monopoly Games and Internet Lounge, Monopoly Computer : Hardware, Maintenance and Supply Computer Product, Internet Networking Company, All in Depok City ,--------------------------, Send me Email : Radarmerauke@telkom.net

My Blog Stat :