Telpon Gratis Ke Seluruh Dunia Dengan Voxox

Ini merupakan informasi yang sangat berguna buat kamu yang mempunyai koneksi internet karena sekarang kamu bisa menggunakan akses internet untuk menelpon secara gratis . Saya sudah mencoba program ini dan berjalan dengan sukses , sudah dicoba ke semua nomer operator dan juga ke nomor rumah/telkom juga berhasil. Yang dibutuhkan cuma seperangkat komputer/pc dengan headphone dan mic atau bisa juga speaker dengan mic .

Yang saya maksud adalah Voxox, sebuah layanan internet phone baru yang menawarkan menelpon gratis keseluruh dunia dengan ketentuan tertentu.

Langsung saja cara mendaftar Voxox dan cara menggunakan sebagai berikut :


Download software Voxox langsung dari websitenya disini ( ukuran file sekitar 25mb ) , setelah selesai di download install program Voxox dan langsung jalankan , sekarang kita tinggal register account baru kita

isi kan nama dan email secara lengkap dan juga pilid ID untuk Account Voxox kamu dan kalau sudah selesai tekan I accept

Step selanjutnya semacam verifikasi anti spam , dengan mengharuskan memilih 3 gambar nature ( segala yang berbau alami )

setelah selesai pilih Im human dan kemudian proses registrasi selesai dan cek email kamu sekarang ( kalau tidak ada coba cek di junk mail )

Selanjutnya setelah verify email kamu sudah bisa login di account Voxox kamu , setelah login kamu bisa langsung menelpon siapa saja yang kamu suka .

Cara menelponnya cukup mudah , liat gambar dibawah :

kalau mau menghubungi nomor telepon indonesia jangan lupa pilih Indonesia sebagai country your are dialing , masukkan nomor telepon yang akan dituju ( tanpa angka 0 didepannya ).

 

About Me

My photo
Presiden Director of : Monopoly Cell Groups, Monopoly Games and Internet Lounge, Monopoly Computer : Hardware, Maintenance and Supply Computer Product, Internet Networking Company, All in Depok City ,--------------------------, Send me Email : Radarmerauke@telkom.net

My Blog Stat :