Kongkoow, Tempat Download Lagu Indonesia Favorit

Kongkoow
Kongkoow
50 persen orang Indonesia ternyata suka mengunduh musik secara online, dengan persentase 38 persen diantaranya sudah mampu mengeluarkan sejumlah dana untuk membeli konten.

Adanya data dan kebiasaan inilah yang menjadi alasan dibuatnya Kongkoow, situs jejaring sosial khusus musik. Dengan mengandalkan fitur penjualan musik bertitel, K-music, Indosat Mega Media (IM2) yakin bisa meraih keuntungan besar.

Disini, lebih dari 2,000 lagu dari berbagai genre musik seperti pop, jazz, rock, religi, hingga dangdut siap untuk didownload.

Penjualan lagu secara legal ini didukung oleh 11 (sebelas) perusahaan rekaman ternama di Indonesia. Peluncuran ini juga menandai kemunculan situs jejaring sosial Kongkoow secara resmi kepada masyarakat.

Sebelas perusahaan rekaman yang telah menjalin kerjasama adalah Trinity Optima Production, Sony BMG Music Indonesia, Pelangi Prima Sejati, Virgo Ramayana Music, Musica Studios, Sani Sentosa Abadi, Aquarius Musikindo, EMI Indonesia, Indo Semar Sakti, E-Motion Entertainment, dan Warner Music Indonesia.

IM2 sebagai pendiri Kongkoow sangat optimis bahwa masyarakat, khususnya para seniman musik, akan memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran Kongkoow dan toko musik onlinenya.

"K-music juga menjadi jawaban atas harapan para insan pelaku industri musik Indonesia termasuk artis/musisi dan produser dalam merambah era digital. Dengan adanya situs musik online ini, maka musik Indonesia menempatkan diri kembali sebagai tuan rumah pada era distribusi musik digital di Indonesia," kata Indar Atmanto, Presiden Direktur IM2.

Sebagai informasi, tiap konten yang dijual di K-Music dibandrol seharga Rp 6.000. Untuk melakukan transaksi, pengunjung harus membuat akun terlebih dahulu, memilih lagu yang diinginkan, lalu melakukan pembayaran.

Untuk soal pembayaran, IM2 menawarkan banyak kemudahan yaitu melalui i-Pay, pemotongan pulsa Indosat, ataupun melalui tagihan internet berlangganan IM2.

"Paling tidak, Kongkoow ini bisa menjadi MySpace-nya Indonesia," tukas Director Planning and Development IM2, Mohammad Amin.

Lagu full track yang telah dibeli hanya bisa ditransfer 1 (satu) kali ke ponsel atau PDA yang didukung Windows Media Player. Ini membuat lagu yang diunduh tidak dapat dibajak.

 

About Me

My photo
Presiden Director of : Monopoly Cell Groups, Monopoly Games and Internet Lounge, Monopoly Computer : Hardware, Maintenance and Supply Computer Product, Internet Networking Company, All in Depok City ,--------------------------, Send me Email : Radarmerauke@telkom.net

My Blog Stat :