Tips Internet Gratis Indosat ( Opera Mini )

Saya yakin Anda tidak percaya.

Pada saat di postingkan tips ini masih berfungsi dan baik tertanggal 08 Oktober 2008. Dengan menggunakan Handphone K610i dan Kartu Perdana IM3.

Semua orang pada dasarnya ingin mendapatkan sesuatu yang gratis. Tetapi sayangnya, tips ini tidak dapat dinikmati oleh semua orang. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar Anda bisa memanfaatkan internet gratis indosat ini, diantaranya adalah:

  1. Pengguna Indosat (Berhasil di uji cobakan pada kartu Im3 kartu lain silahkan anda coba sendiri)
  2. Internet gratis ini hanya bisa di akses melalui Hand Phone atau ponsel. Ponsel yang dipakai ber merk Sony Ericson versi baru setara dengan versi K dan W. Misal K700, K750, K60i, K800, w550i,W660 dan sejenis yang sudah suport di instal aplikasi Opera min versi jar.
  3. Menggunakan aplikasi opera mini yang sudah di modifikasi (Opera mini modif OM4 Indosat)

Anda dapat mendownload Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi di link di bawah ini :

  1. Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google Indonesia - OM-ESC-Indonesia (Terbaru)
  2. Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google International-OM-ESC-Isat (Baru)
  3. Opera Mini Modif For Indosat - OM.4. Indosat Original Version

Pada saat Posting ini di publiskan yaitu tanggal 08 Oktober 2008 tips internet gratis ini masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik. Entah Sampai kapan Internet grartis ini masih bisa kita nikmati.

Selamat mencoba…


 

About Me

My photo
Presiden Director of : Monopoly Cell Groups, Monopoly Games and Internet Lounge, Monopoly Computer : Hardware, Maintenance and Supply Computer Product, Internet Networking Company, All in Depok City ,--------------------------, Send me Email : Radarmerauke@telkom.net

My Blog Stat :